Senin, 23 September 2013

Coklat Cetak Berbentuk Wajah

Coklat Cetak Berbentuk Wajah


Coklat-Cetak-Wajah

Pasti seru banget, kalau kita memberi coklat ada pasangan kita di hari Valentine atau hari Kasih Sayang. Walaupun hal ini sudah umum atau sudah biasa, tapi antara coklat dan hari Valentine memang menjadi pasangan yang sangat klop untuk semua pasangan yang sedang jatuh cinta. Tapi, kalau kasih coklat dalam bentuk biasa sih setiap orang juga bisa. Nah, kalau kasih ke pasangan coklat cetak berbentuk muka pasangan kita....itu baru 'sesuatuuuu'.
Coklat cetak berbentuk hati, bunga atau kotak merupakan bentuk yang lazim dipakai perusahaan-perusahaan pembuat coklat cetak di hari Valentine. Dan sebagai pendamping coklat, biasanya para pria memberikan pasangannya seikat bunga mawar untuk melambangkan tanda cintanya juga. Namun, ada sebuah cafe di Jepang bernama Fabcafe, mencoba membuat terobosan dalam membuat coklat cetak, yaitu coklat cetak berbentuk wajah sepasang kekasih diatas coklat yang mereka buat. Menarik bukan?
Bagaimana coklat cetak dengan wajah para pasangan ini bisa dibuat? Menurut berita yang dilansir oleh geniusbeauty, sebelum coklat cetak dibuat, wajah para pasangan di scan atau istilah lain dipindai terlebih dahulu, dimana cafe ini menggunakan teknologi scan wajah, supaya coklat cetak berbentuk wajah para pasangan bisa dibuat. Gambar yang akan keluar berupa gambar tiga dimensi berbentuk wajah para pasangan, lalu dengan menggunakan coklat batangan, dibuatlah coklat cetak sesuai hasil scan alat tersebut. Dan hasilnya, walaaah....coklat cetak berbentuk wajah para pasangan tersebut sudah ada di atas coklat.

Inovasi yang sangat menarik ya, chocaholic...Semoga di Indonesia bisa ada coklat cetak seperti ini. Ada yang tertarik untuk membuatnya?

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar