Senin, 23 September 2013

Bisnis coklat kiloan

Bisnis coklat kiloan

 

Cokelat-Kiloan
Bisnis coklat kiloan dapat ditemui di Jakarta dan kota kota besar lainnya. Sama seperti bisnis menjual coklat batangan, coklat kiloan merupakan salah satu bisnis yang tidak membutuhkan modal besar. Bahkan bisa memberikan keuntungan yang lumayan dibanding bisnis lainnya, karena produk coklat dibeli secara kiloan, namun kita bisa menjualnya lagi secara kiloan juga atau secara eceran. Ini yang membuat bisnis coklat kiloan makin menjamur dan dilirik orang-orang yan ingin mencoba memulai bisnis sendiri, tanpa harus mengeluarkan uang yang terlalu besar untuk memulainya. 
Banyak merk-merk coklat yang dijual dalam bentuk coklat kiloan. Ada nama-nama seperti Ceres, Delfi, Silverqueen. Semuanya menawarkan bentuk, warna dan rasa yang khas dari masing-masing merk. Tidak ketinggalan, merk dari luar negeri seperti Ritter, Ritz, Toblerone pun masuk dalam lini produk coklat kiloan. 
Untuk mendapatkan keuntungan yang lumayan, ada beberapa pedagang yang menjual produk coklat kiloan dengan cara menjualnya secara eceran. Mereka membungkus ulang produk-produk coklat kiloan yang telah mereka beli, di dalam kemasan yang lebih kecil. Selain lebih praktis, dari segi harga pastinya lebih terjangkau untuk para penggemar coklat. Strategi ini cukup berhasil untuk mendulang keuntungan yang lebih besar, karena biasanya harga yang ditetapkan untuk produk coklat kiloan dalam kemasan lebih kecil, sedikit lebih mahal dibandingkan membeli secara kiloan.
Karena faktor itu, bisnis coklat kiloan bisa dijadikan alternatif untuk para pemula yang mau mempunyai usaha sendiri. Selain modal yang relatif tidak besar, keuntungan pun juga lumayan. Selamat mencoba, chocaholic...

 

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar