Senin, 23 September 2013

Rumah coklat made in Hershey's

Rumah coklat made in Hershey's

Apa iya ada rumah yang terbuat dari coklat. Ternyata benar ada lho, chocaholic…Rumah coklat ini terdapat di Pennyslvania, Amerika Serikat, dimana suatu perusahaan coklat yang sudah terkenal namanya di Amerika Serikat, yaitu Hershey’s, membuat rumah coklat ini. Ternyata, selain dikenal sebagai makanan kecil yang mempunyai zat theobromine (zat yang bisa menstimulasi jantung dan jaringan syaraf supaya kita lebih bersemangat dan terjaga), coklat bisa dibentuk menjadi rumah coklat juga ya….Penasaran? Yuk lihat sama-sama gambar-gambar dibawah ini.


Rumah Coklat

Rumah coklat ini berada di Hershey’s Chocolate World, dimana selain rumah coklat, disana terdapat beragam jenis produk coklat Hershey’s yang dijual. Selain itu, karena rumah coklat ini terbuat dari 2000 pounds coklat batangan, jadi bisa kita bayangkan begitu sampai disana, aroma coklatnya begitu menggoda. Hmmm….seandainya bisa ada di Hershey’s Chocolate World. Selain coklat yang dibentuk menjadi rumah coklat, sebagai pemanis di dinding-dinding rumah coklat ini, dilapisi juga beberapa produk Hershey’s juga. So pasti, rumah coklat ini makin indah dari segi warna dan tampilannya. Rumah coklat ini sebenarnya dibuat untuk menyambut Hari Natal, namun sudah dipamerkan beberapa waktu lalu.

 Rumah Coklat 2

Nah buat chocaholic dengan melihat bentuk rumah coklat ini, mungkin ada diantara chocaholic yang tertarik untuk membuat rumah coklat ini sendiri. Tidak perlu besar-besar, yang kecil saja. Tentunya akan menjadi surprise yang luar biasa jika chocaholic memberikan kado di hari Natal berupa rumah coklat kepada siapapun yang chocaholic sayangi. Tertarik mencoba?

 

 

0 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!

Posting Komentar